Saturday, November 13, 2010

keretaa ohh kereta --"

mungkin kalo kalian bisa ngeliat gimana muka aku pas lagi nlis postingan ini ,, errrrrrr --" muka aku teramat kceel enn dekumell buanget , hhaaa
kenapa ?
ga tau kenapa kereta yang tadi aku naikin penuhh banged nged nged nged , hihi :p
mungin karena aku dan kawan kawan naik kereta nya yang kelas ekonomi atau kelas bawah ,
kenpa naik kereta nya yg itu ? pertama ga ada kereta lagi , terus ngirit waktu juga *kalo nungguin kereta yang bagusan lamaaa -_- , bisa ngeceng juga *wittwiiiw , teruus ongkos nya cumaan serebuuu !! haha
inti nya karna aku anak sekolah *haah ? sejak kapan ? .. hehe ingin ngirit cariita na mahh --'
ini salah satu gamabar yang saya abadikan di dalem kereta

<-- gamabarnya agak gaje

















gambar  nya gaje karna akk ngambil nya juga agak sembunyi sembunyi soalnya takuut , haha . banyak orang yang menyeramkan di siini (?)
para pedagang kaki lima pun ga kalah bikin suasana kereta makin rusuuhh , grrr ~
udah nyaho sumpek tapi tetep aja bulak balik terus ..




jeruuk nya segerrr yahhh ??? hahaha jadi kepingiin -_-
naahhh tukang minuman pun ga mau kalah , apalagi tukang minuman ini promosiin dagan nya kocak haha , gini katanya "yang aus yang aus , ayo meuli amun heunteu dapat berbahaya " (?)
sebenernya aku ingin moto si emang nya tapi susah bulak balik ajaaa , ga papa mang kalo jodoh ga kan kemana (?)

oke sekilas poto poto suasana kereta yang cukup indah (?) , menurut kalian ?


naik kereta ? menrt aku naik kereta itu asyik banget , apalagi sekarang banyak masinis " yang ganten ganteng *awaaaww <3 , jajanan disana juga murah murah  apalagi aksesoris aksesoris . kaya kalung yang aku pake sekarang , luucuu loh harganya berapa ? GOCENG alias lima rebu , *foto kalung nya ga aku aplot , takut kalian mau , haha
tapi kualitas nya ga kalah sama mall mall , hoohoo O_o






yang aku ga suka naik kereta api , hmmmmm apa ya ??
oh ya kaya gini



orang yang ngerokok -_- , mereka pada ngoce ngoceh .. "duuh meuni sarumpek  kieu euy"
lohh ? itu kan salah mereka sendiri , suruh siapa mereka ngerokok ???
udah penuh malah ngerokok lagi #gelengelengkepala --"


naik kereta emang penuhh sensasi !
dulu aku sama temen pernah taruhan gitu waktu lagi nungguin kereta dateng
jadi taruhan nya siapa yang berani foto bareng masinis kita kasih uaang . haha *agak ngaco ya ?
setelah lama nunggu masinis ga ddateng dateng , temen aku ada yang usul poto bareng nya sama satpam yang lagi tegak sempurna jaga depan rel kereta ,haha .. dan akhirnya ada temen aku yang berani
daaan iniiii ....

ternyata bapak satpam yang tegak sempurna ini bisa narsiss juga , ciiisssssss
dan menurut aku temen aku ini urat malu nya udah limiit . haha berani pisannn 
satu orang ?? gaa asyikkk mamen . ada salah satu temen aku ingin poto bareng orang lain lagi . kita nyari mangsa .. dan ada satu orang anak SMA .yang mau di ajak jepret ama temen aku .
hahahaha ga tau gimana cara mereka ngomong ke para mangsa (?) buat ngajak potto barenng ini .
hihi , sekian deh cerita nya , pegel mamen \m/

# yang belum pernah naik kereta , cobain deh rame tahu tempe (?)

No comments:

Post a Comment