Tuesday, November 16, 2010

D R E A M ❤

mimpi adalah kunci
untuk kita menakhlukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya
laskar pelangi
tak kan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia
selamanya…
cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita
laskar pelangi
tak kan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia
selamanya
selamanya
ih tau ga aku teh meuni punya banyak mimpi, 
btw, ko nulis lagu keong racun?
errrr --" bukan itu lagu NIDJI - LASKAR PELANGI woooyy!!
*oke agak ngaco ga usah di bahas -_-
kembali ke leptoooppp!! *alaaah titisan tukul arwana

menurut aku lagu tukul arwana, eh lagu NIDJI -LASKAR PELANGI itu sangat menginsipirasi banget! dari setiap lirik nya menurut aku sangat mengandung arti *agak tinggi ya bahasanya, apalagi lirik yang aku bold ..
knapa ? karna jujur aku itu adalah orang yang seneng , sering, dan selalu BERMIMPI!!
misalnya , hmm aku punya impian jadi .. jadi orang sukses
 'kenalin bapa saya itu'
Carlos Slim Helu

Seorang Milioner bidang telekomunikasi asal Meksiko,
Carlos Slim Helú, memiliki kekayaan hampir 60 miliar dolar . --"

selain ingin jadi orang sukses , aku juga ingin banget punya wajah cantik kaya ..
 eh eh salah ngaplot saya maksud akuu inii ..
 Pevita Pearce
yeahh banyak orang bilang kita mirip (?)
*ga usah dibaca saya aja yg nulisnya jijik --"

aku juga punya impian .. Nah kalo ini mimpi semua orang termasuk kaum HAWA ..
jadi istrinya ..
 Justin Bieber
calon mantunya si mamah --"
suara , muka , gaya OKE 'so perfect awwaww ❤

dan mimpi aku yang terakhir , ingin bisa kaya nabi MUHAMMAD SAW!
HE;S OUR INSPIRATION ,
aku pernah baca buku judulnya apa ya, lupa-_- pokonya kalo ga salah 50 tokoh yang paling berpengaruh gitu lah .
dan yang bikin aku kaget adalah , pas aku buka halaman pertama ternyata tokoh yang pertama yang paling berpengaruh itu adalah NABI MUHAMMAD SAW .
Beliau adalah SATU ATUNYA manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses luar biasa baik dari ukuran agama mapun ruang lingkup duniawi! GOD JOB ..
oke tadi sekilas tentang mimpi mimpi aku,
aku sih berharap nya semua itu bisa terjadi. BERDOA dan harus BERUSAHA dong yaa
hiihi, bye .

No comments:

Post a Comment