Monday, November 8, 2010

errrrr --"

tadi di sekolah ada pemeriksaan hape , mungkin guru guru takut murid nya nyimpen pilem pilem biru kali ya ? atu mungkin gurunya juga ingin liat ???

okee , jadi pas tadi di razia tiba tiba guru nya langsung ngangkat hape aku ,
trus bilang gini "NATASHA ini poto siapa?" eh salah "FUJI ini poto siapa'
*ga tau kenapa aku terobsesi banged sama nama natasha , hahaha
gurunya nunjukin poto ini




dengan santai aku jawab "ohh ! itu poto adik sepupu aku pak"
dari raut muka si bapa yang nanya itu dia keliatannya percaya bangett -_-
dan saya pun senang , tapi pas hati aku seneng karna dianggap kaka sepupunya fay [haha] temen sekelas aku ada yang nyeletuk gini "bukan pak itu mah adik majikannya si fuji"
njiiirrrrrrrrrrrrr~ disitu hati aku ngenes banged ..

~ haha , tapi seneng ko aku , dianggap kakanya fay .. makasih paaakk --''~
zZZZZZzzzztttt

No comments:

Post a Comment