Wednesday, July 6, 2011

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, pasti setiap hari doski ga lupa nge-aktifin Talkmania. Buat nelpon aku seharian.. Nanyain kabar aku.. Nanyain aku udah makan apa belon.. Nanyain udah ngupil apa belon.. Nanyain dikemanain upil nya.. Nanyain 'kok gue stress sih sekarang?!!'


Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, dia pasti selalu SMS-in aku tiap hari.  dan pasti lama2 aku bosen! soalnya tiap dia SMS, pasti dia nge-SMS gini : "yang, ini aku pinjem hape mas Betmen. yang ambilin aku air dong, aku belum cebok" #apabanget

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, kata 'Lo. Gue. End!' ga akan pernah keluar. karna Sinyal simPATI ga akan Pernah End!

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, karna sinyal Internet simPATI paling Kuat! dia pasti ga akan kesusahan buat nge-mention ke Twitter nya Dumbledore kalo ilmu sihir dia tiba2 lowbat & harus cepet2 di charge (?)

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, doski pasti keliatan lebih KECE! why? yg pake simPATI kan  orangnya Kece semua~ Wuhuw


Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, aku juga ga bakal lupa nelponin dia tiap hari. kita kan sama2 pake simPATI :3 irit irit gitcuh

Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, kalo ada orang lain yg nawarin dia ganti provider, dia pasti jawab.. Ooo Tida' Bisaaa 


Seandainya Harry Potter Pakai simPATI, WAH?? HARRY POTTER PAKE SIMPATI? WAH DEMI APA? WAHH BERARTI KITA JODOH DONG?!! KYAAAAAAA!! *kejang*

No comments:

Post a Comment