Thursday, July 14, 2011

Mimpi Ohh Mimpi

KYAAAAA. bangun tidur langsung buka lepi. langsung nulis, takut mimpinya lupa.
mimpi apaan?
semalem mimpi! Mimpi nya... aduhhh penuh kerandoman.
bangun ampe jam 10 pagi lebih. grgr mimpi yg begitu bikin ngikik

Mimpi nya banyak.
Mau diceritain satu-satu ya. Soalnya meuni hayang seuri aku mah. ga tau kalian mah. :)) kalo agak gaje, maklum. namanya juga mimpi

Pertama teh yah..
Aku teh se-Gank sama Nunung, Sule, sm ga tau siapa lagi (maklum mimpi mah suka lupalupa).
Nah kita teh maen ke rumah nya Irfan Bachdim sm Jennifer Bachdim (dimimpi aku mrk udah jd Suami Istri).
Gatu knp, Nunung teh nge-nasehatin Jenifer tp si Jenifer teh kaya yg bloon, bin oon gitu (maap ya teteh, Jen). Singkat cerita aku, Irfan, Jenifer masuk ke rumah. tapi Nunung sm Sule sm Yg satu lg mah nungguin di Gerbang.
Nah aku ngelirik ke Sule, doski ngeliat kelakuan Jennifer ky yang aneh gitu.
Pas di dalem rumah, ada Pembantu gitu. nah si Jenifer tbtb berubah, kaya orang gila gitu. aduh aku teh sieun (takut), ngeliat si Irfan, dia mah kaya yg santai. Kaya yg udah biasa.
Aku nanya "Om, kenapa *nunjuk ke jenifer*"
Irfan bachdim: "udah lah, hush kamu jgn duduk sekasur sm aku, nanti dia marah" (heu. kesempatan aku mah. haha)
Aku: Oh, hehe. iya om. Om kuat sm Tante Jeni yg gini"
IB: "Ya, gimana lagi, aku udah cinta bgt sm dia" (aihhhh~~~)
Nah, Singkat cerita.
aku teh keluar weh da takut.
langsung ada Sule kan diluar sm Nunung lg nungguin aku. Pengen bgt cerita ke Sule. tapi... Takut! takut ada wartawan atau gimana lah nanti teh ke sebar, nanti aku dimasukin penjara,. pencemaran nama baik. duhh!!
 (berasa beneran).
Tapi aku teh kan masi di gerbang ya, ng-denger si Jenifer sm Irfan lg ngomong, mereka ngomong "eh, Akting kita bagus ya depan si Fuji?!!"
TAEEEEE!!!

Terus mimpi selanjutnya,
aku jalan2 kemana gitu yah, eh ditraktir sama Andre Taulani. Kaget dong, ditraktir artis, tp pas lg mau nraktir, ada istrinya. jd disangka selingkuh. terus marah2. ah mati lah.

Terus tbtb ada di Supermarket gitu sama temen2 aku. Kita milih2 barang, terus temen aku teh nitip Penghapus ke aku. Nah, pas mau pulang aku teh ga tau mau nyimpen Penghapus nya dimana. Nah ada manager nya gitu. Tiba tiba dimarahin masa. Harus bayar sm aku. Dimarahin aku teh, ih meuni maluuuuu. Cuman Penghapus!!! ahh. Bayar weh aku teh ke kasir, Eh kasir nya Kece! nah terus dibebasin aku teh sm si Kasir kece ituu. kaya di pilem pilem gicuuu. awwhhh cooo cwitttttt

Terus tbtb pulang dari Pasar Malem (ga nyambung bgt).
tiba2 rumah aku teh sebelahan sama GEBETAN AKUU. HUOWOOOHH!!

Sebenernya banyak da mimpinya. tapi lupa.
Ahh ya sudah deh~

No comments:

Post a Comment