Friday, December 2, 2011

fufu~

Gila. Banyak banget hal yg harus dilakuin di minggu ini.
Mulai dari benerin Laporan PKL, bulak-balik sumedang, ampe ngapelin tukang potokopi tiap pagi buat nanyain jilidan aku uda beres apa belon.
Eteb.

Minggu ini udah mulai UAS. Ujian Akhir Setannnnnn. Ops.
Ujian Akhir Sekolah maksudnya.
Minggu ini diawali dulu dgn Ujian Praktek. Hari Pertama Ujian Praktek tentang Simplisia. Disini kita dituntut buat bisa ngapalin 40 lebih taneman obat yg udeh dikeringin. Mungkin kalo sekedar ngapalin namanya "Kumis Kucing" doang, ga akan terlalu belibet. Ini kita harus ngapalin sm Nama Latin-nya plus Khasiat nya jugakkk *kayang*

Dulu. Waktu kelas X ampe kelas XI bahkan ampe skrg kelas XII, Aku ijid bgt sama pel ini. Pemales bgt gue emang.
Nilai pelajaran ini ga bakal jauh,kalo ga do re mi, ya dji sam soe.



Sekarang udah kelas XII. Asli nyesel. Belajar Simplisia ini penting banget. Pelajaran ini masuk di UNKK.
Akhir-akhir ini tiap guru yg masuk kelas, pasti ngomombgin UNKK.
UNKK emang lagi momok yg paling ditakuti di angan-angan gue.
UNKK, Ujian Nasional Kompetensi Keahlian. Disini kita bakal diuji tentang keahlian Farmasi kita. Ujian nya Buanyakkkk!!!
dan ikutan UNKK ini ga gratis. Kita harus merogoh saku ortu kita agak dalem. Yup, dalem.
Mending kalo kita lulus? kalo engga? hangus, men. dengan duit sebanyak itu, padahal aku bisa beli tablet pc baru. fuih.

Mungkin curcol aku tentang UNKK udah pernah diceritaindi post sebelumnya. mau ngasih link nya, tapi lupa juga post yg mana. *digampar*

Tapi alhamdulillah, Allah udah nge-gerakin sedikit hati aku. Sifat males udah agak berkurang, dikit :)
Ini mungkin karna mamah juga udah lama ga pernah ngisiin modem. Jadi jarang 'mager' deh di depan laptop. huaha

Kemarin alhamdulillah Ujian Simplisia nya lancar! Lansung LULUS bradddddd. gapake REMEDDDD.HEHEHE. bukan nya ria nih, cm ya bangga aja. selama 2 taun lebih, baru kali ini. langsung LULUS. hoho.

Tadi juga abis Ujian Praktek Ilmu Resep. Yep. Ini adalah pelajaran yg penting sepenting penting nya. Bisa dibilang ini adalah Jantung nya dari segala ujian. Ahh. Asa bucat bisul banget lah udah Ujian ini mah. *katanya jantung? kok jd bisul?*

Ujian ini juga berjalan lancar. Alhamdulillah, Allah always bless me!
mungkin karna aku nya enjoy. beneran deh kalo dibawa deg2an jadinya malh ancur.
Tapi gatau juga deh nilai aku gmn. Beres sih Beres semua resep nya, tapi ya kalo ada yg salah, piye? tulisan aku nya amburadul bgtbgt donggggg. hahaha.

Selepas dari itu. Pokok nya aku kudu semanget belajar. Yep. Buat UNKK. Ameh gagah kitu, engke pas kelulusan aku bawa 5 surat kelulusan :">

Tungguin ya Blog kuh, akan kupasang 5 surat itu, disini. Amien.
*kalo ga lulus, bakal aku apus tulisan ini. haha*

Okedeh. trimakasi yg udah mau baca curcol yg amat ga penting ini.
Pokokonya siapapun kamu, kenal atau engga pun kamu sama aku.
Aku minta, do'ain aku ya tiap kamu ibadah.Do'ain biar aku bisa ngelaksanain ujian2 aku dgn lancar. ga UNKK nya doang UN nya juga musti berhasil. *kesian bgt anak parmasi ujian nye ampe berkalekale*

Berdoa juga dong buat seluruh anak kelas XII seluruh Endonesah, semoga kita semua LULUS yaaaaa. Cheers! :D


No comments:

Post a Comment