Monday, March 28, 2011

nuhun Gusti.. NUHUN!!! ;)


HELLOOOO HELLOOO!!!
hello heloo baby you called i can't hear a thing *eh *ko malah nyanyi.
Okeh apa kabarr semuaa... *so nyapa :p*
MSN Onion Iconshehe.
kangeenn dewwhhh *so kangen! padahal engga!*

nuhun Gusti.. NUHUN!!! ;)

itu judulnya artinya apa?
kalo orang sunda pasti ngerti. *eyaaak*
artinya Terimakasih Tuhan... TERIMAKASIH.

YAY. jadi gini nih ceman.. *iyaa mulai merapat sodara sodara*

Tadi tuh, pas pulang sekolah. Ga tau kenapa hati merasa terpanggil untuk kembali nge-blog. *lebaynajissumpah*
Nah singkat cerita aku login aja.
Nahh saya kageet pemirsah. tiba" muncul gini.


Yang bikin kaget abis (harusnya ga kaget sih ya) adalah, berarti aku harus nge-masukin email (email sih ga bikin kaget) sama PASSWORD!
what the hell. AKU TIBA TIBA LUPA BINTI AMNESIA DISITU!

Kok bisa lupa sih?

Iya kan jadi kalo Sebelum-sebelumnya, kalo mau blogging itu ga usah sign in. jadi langsung masuk aja.

Nah itu kok bisa jd keluar gitu?

Iya jadi kemaren tuh ada temen yg mau dibikinin blog. Nah langsung aje aku keluarin Blog akunya. Tanpa nginget" dulu. Oh yeeaahh bahasanya ngelantur.
Oke back to the topic ;;)
Bah! Disitu sumpah nge-BLANK, ga ada bayangan. Pass saya apa tuhan apa apa???
Sumpah disitu ingin nangis *oke ini lebay, tp bener* ingin marah marah, ingin ngebanting ntbk *eh jangan ding lebar*. AAAAA!!!!!
Secara akuuh kan anak 94h03L, aku langsung nge twit


muahaha. gila twit aku labil abis. huahaha
iya disitu kepikiran buat bikin blog baru. Tapi masa. ahhh. Males bgt! ini blog udah berdiri lumanyun lama eh lumayan lama. Masa harus ditinggalin gitu aja. Sumpah disituh GAYAW (baca; galau) banget!
 MSN Onion Emoticon
Secara nih ya masa aku harus buat blog lagi. Aduuuhh sayang bangeet. Males sih lebih tepatnya. Males harus bikin lagi, harus nulis nulis lagi, harus haruss... ahh banyak harus nya deh!

Nah disitu juga aku ga tinggal diam. Aku nanya" ke temen temen....


Bah! sumpah leuleus baca balesannya. GABISA digimana gimanain. huaahhh (eh btw blog akyu dibilang bagus. muahahah)
Tapi gatau kenapa aku yakin banget kalo blog aku masih dibuka.
dengan penuh ke galau-an (?) aku terus nanya" ke temen aku..


saking nyoroscos nya aku, aku ga nyadar kalo udah ngelibihin 140 karakter huaha. ini jelasnya

muhaha. fuji fuji....
aku jg nanya ke om alit, brhrp di bales. tapi kagak. ta' doain ga lulus siah om..:p


lieur pokona mah. nanya ke om gugel sih udah ada harapan, tapi katanya nanti kita harus buka email kita, nah disitu kita bakal dikirim apaan lah. Wong, Pass email sama blog sama toh! lieur pan! aaaaa

Nah ya udin lah lieur pokonya disitu teh. Ya sutrah aku bobo duyu ah. sape tau ngimpi, eh di mimpi si Pass word dateng menghantui kuu *errrr*
Yakks sebelum bobo ngetweet duyu dong ahh


Muahaaa 
Singkat cerita, bangunlah si Putri Cantik ini dari tempat tidur nya *geuleuh. cantik dari mana woy!* hee... -_-

Nah keselnya adalah, GA MIMPI APA APA!!! 
Onion Emoticons
berharap bakalan ngimpiin si Password, malah mimpi item item gitu lah
KESEL? bangeett ya ampuuun..... Stresss sumpahh. 
MSN Onion Emoticon Set 
masa iya petualangan ngeblog aku harus berakhir disini? oh tuhaaannn *lebe*
Pas bangun tidur aku ngelamun dulu. Nginget nginet takut tadi mimpi. Tapi da emang ga mimpiii. AAA
Tapi Pas lagi ngelamun gitu, tiba tiba terbesit suatu kata yang mengingatkan saya sesutatu *wussh bahasa nyee*

Yayyy. Dan kepikiran lah si 'kata' itu.
Langsung cepet cepet nyalain ntbk. Takut keburu lupa, ditulis dulu di henpon *loh emang di henpon bisa nulis ya? ngetik kalee*
Nah langsung aja SIGN IN. 
dannnn Benaaarrr cemaan cemannn hua hua!!
Pas ngeliat kata 'redirecting' di Tab. Bahhhh sumpah Langsung seneng!
wuuuuuuuuu.
Dan tahukah anda anda. Apa yg langsung saya lakukan?
Yap benar. Update Status! nge twit sih lebih tepatnya

MUAHAHHAAA Onion Icon
Seneennnggg bangeet dooongggg. Akhirnya blog kuh tercintaahh bisa dibuka lageee.
muuuuuuhuuuuuu :* thanks god
Akhirnya saya bisa ngeBlog lagi AAAA seneennggg bangeeetttt.
Alhamdulillah Allah masih ngijinin eyke buat terus nulis nulis disini. Ya walaupun jarang baget ada yang baca, atau yang visit blog akuuh. Ya gapapa lah !
Nuhuunn bangeett Gustii.... Nuhuunn bangeettt(s)  (っ˘з˘)
Okee. Bye.! muaahh. Much Love.
"entin bieber's girlfriend"

No comments:

Post a Comment